Home » GerbangNews » Petugas Sekolah Diancam Sajam

Petugas Sekolah Diancam Sajam

GERBANGKALTIM.COM. Balikpapan.- Seorang kerabat calon siswa mengancam pihak sekolah, karena tidak diterima di Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 17 di kawasan Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim). Bahkan, pelaku mengancam kepala sekolah dan para guru dengan menggunakan senjata tajam (sajam).

Mengkhawatirkan akan kejadian serius, sejumlah anggota kepolisian dari Polsek Balikpapan Utara, mendatangi SMP Negeri 17 Karang Joang, Balikpapan Utara tersebut, setelah mendapat laporan dari pihak sekolah, terkait adanya orangtua atau kerabat calon anak didik baru yang mengamuk.

Laporannya, pelaku selain mengamuk juga mengancam para guru dan kepala sekolah dengan menggunakan senjata tajam. Pelaku meminta kepada sekolah agar meluluskan dan menerima keluarganya yang akan bersekolah di SMP NEGER 17.

Usai proses dan lainnya, diketahui pelaku bernama Sibe, yang disebut-sebut salah seorang warga kilometer 25 yang sudah masuk wilayah Samboja, Kutai Kartanegara, Kaltim.

Menururt keterangan pihak sekolah, di SMP Negeri 17, kuota yang tersedia untuk penerimaan anak didik baru sebanyak 224 murid atau masing masing 32 murid. Inipun hanya terdapat tujuh kelas. Sementara untuk kuota pendaftaraan penerimaan melalui luar kota hanya berjumlah dua orang saja.

 

Check Also

Polisi Turun ke Pasar, Inflasi Terjaga

CAPAIAN inflasi periode Lebaran 2017 atau Juni 2017 yang diumumkan oleh Badan Pusat Statistik (BPS) ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *