Home » GerbangNews » PKK DUKUNG GERAKAN ANTI HOAX

PKK DUKUNG GERAKAN ANTI HOAX

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan menyatakan dukungannya terhadap Gerakan Deklarasi Kaltim Anti Hoax dan Ujaran Kebencian. Penyataan ini disampaikan Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Kota Balikpapan Nurlena Rahmad Mas’ud, pada puncak perayaan  HKG KE 46 PKK di Balikpapan.

Ratusan tim penggerak PKK dari 6 kecamatan dan pengurus tim penggerak PKK Kota Balikpapan bersama merayakan HUT 46 PKK yang dilaksanakan Aula Kantor Walikota Balikpapan.

Dalam kegiatan ini berbagai kegiatan lomba dilaksanakan, diantaranya tarian maumere, pameran usaha kecil menengah (UKM). “Tidak kalah penting tim penggerak PKK menyatakan dukungan terhadap Gerakan Deklarasi Kaltim Anti Hoax dan Ujaran Kebencian yang saat ini marak terjadi di media-media sosial, kata Nurlena Rahmad Mas’ud.

Dukungan itu dilakukan melalui perannya sebagai pendamping suami. Tim Penggerak PKK akan membentengi keluarga dari informasi hoax dan ujaran kebencian.

Gerakan PKK sendiri bertujuan memberdayakan keluarga untuk meningkatkan kesejahteraan menuju terwujudnya keluarga yang beriman dan bertaqwa kepada Tuhan Yang Maha Esa,  berakhlak mulia dan berbudi luhur,  sehat sejahtera,  maju dan mandiri, kesetaraan dan keadilan gender serta kesadaran hukum dan lingkungan. (hm)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *