Home » GerbangNews » PKS Terima Berkas Rahmad Mas’ud
Bakal Calon Walikota H Rahmad Mas’ud menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon ke PKS Balikpapan.(foto: fey-Gk)

PKS Terima Berkas Rahmad Mas’ud

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com— Bakal Calon Walikota H Rahmad Mas’ud didampingi oleh Ketua Tim RMC Maulidin dan anggotanya hari ini (Senin) menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon ke PKS Balikpapan. RM diterima oleh Ketua Plt DPD PKS Balikpapan Syukri Wahid, Ketua panitia penjaringan balon walikota-wakil walikota PKS Mukhlis, Son Haji selaku sekretaris dan perwakilan DPW PKS Andre.

RM mengaku pendaftaran ke PKS dalam upaya menjalin komunikasi politik untuk memperkuat kendaraan politik yang kini sedang dalam proses pendekatan.

Iapun berharapa PKS bisa menjadikan dirinya sebagai nakoda di PKS Balikpapan. “ syukur-syukur bisa jadai nakodanya,” tuturnya usai penyerahan berkas, Senin (30/3/2015).

Iapun siap untuk memberikan waktunya bertemu dengan kader PKS dalam rangka silaturahmi pada 5 April mendatang.

“ Kita siap untuk bertemu dan menyampaikan apa yang menjadi pemikiran saya untuk Balikpapan. Kita tinggal menunggu undangan resminya,” ujar Rahmad.

Rahmad Masud, mengaku telah menjalin komunikasi dengan seluruh partai politik yang membuka penjaringan, termasuk Partai Koalisi Hanura dan PPP yang dalam waktu dekat juga akan membuka pendaftaran. “ Ya kita akan coba daftar juga kesana. Kita coba elaborasikan. Kita mencari yang terbaik dari yang baik,” tandasnya.

Soal parpol mana saja yang siapa untuk menjadi kendaraan politiknya, dan berapa persen komunikasi terjadlin Rahmad menyatakan hamper seluruh parpol telah terjalin komunikasi namun ia akan bersikap rasional atas komunikasi yang sudah ada ini. Rahmad mengaku optimis, akan ada Partai yang mengusung dirinya untuk maju sebagai calon walikota ataupun wakil walikota Balikpapan.

“ Artinya kita yang rasional saja. Saya sudah jalan begini berartinya komunikasi kita berjalanterus. Kalau mau pastinya ya tunggu pada waktu hari penentuan,” pungkasnya

Sementara itu, DPD PKS Balikpapan akan mengundang seluruh bakal calon walikota-wakil walikota yang melakukan pendaftaran di DPD PKS Balikpapan. Rencananya PKS akan mengundang bakal calon Antara tanggal 4 atau 5 April 2015.

“ Ada keinginan dari kader kita untuk mengenal para bakal calon. Ya setidaknya kita tahu sosok dan pemikiran mereka atas Balikpapan kedepan seperti apa,” ujar Ketua Penjaringan bakal calon DPD PKS Balikpapan Muklihs, usai menerima penyerahan berkas pendaftaran dari H Rahmad Mas’ud, kemarin (30/3).

Sejak dibuka pendaftaran pada 22 Maret 2015 lalu , sudah ada yang mendaftar dan menyerahkan berkas yakni Rizal Effendi, Heru Bambang, Hasbullah dan hari Senin ini Rahmad Mas’ud. “ Nanti juga akan ada penyerahan berkas dari Sabaruddin, Sirajuddin. Kita tunggu sampai 31 Maret besok,” tuturnya.

Ia menegaskan dalam pendaftaran bakal calon yang dibuka DPD PKS Balikpapan ini, tidak meminta uang ataupun mahar. “ Semua dipersilahkan mendaftar dengan persyaratan,” tandasnya. (fey-Gk)

Check Also

Safaruddin, Jalan Provinsi Harusnya Mulus

Muara Komam, GERBANGKALTIM,- Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *