Home » GerbangNews » Pola Pengamanan Pilkada Serentak Sama

Pola Pengamanan Pilkada Serentak Sama

Tana Paser, GERBANGKALTIM.com,—Kapolda Kaltim Irjen Andayono mengatakan pola pengamanan pemilihan kepala daerah (pilkada) yang akan dilaksanakan serentak pada bulan Desember tahun ini adalah sama.

“Pola pengamanan pilkada serentak tidak berbeda dengan pola pengamanan pilkada-pilkada sebelumnya,” kata Andayono, usai memberikan pengarahan kepada seluruh jajaran Polres Paser, di Mapolres Paser, Rabu (11/3).

Saat ini, kata Andayono, pihaknya telah memetakan kerawanan  menjelang pilkada serentak yang akan berlangsung di Kalimantan Timur.

Seperti diketahui, pada tahun 2015 ada beberapa kabupaten di Kalimantan Timur yang akan menggelar pemilihan kepala daerah serentak, diantarannya Paser, Samarinda, Kutai Kertanegara,Kutai Timur, Bontang dan Kutai Barat.

Ketika ditanya daerah mana yang memiliki tingkat kerawanan yang tinggi  menjelang pilkada serentak, Andayono mengatakan semua tingkat kerawanan sama.

“Saya kira sama tingkat kerawanannya,” kata Andayono. (rw-gk)

Check Also

Bersyukur Pasangan Nomor 4 Teratas

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Aura “kemenangan” Rusmadi Wongso sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mewarnai acara open house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *