Home » Gerbang Polri » Polres Paser Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

Polres Paser Gelar Pertemuan Dengan Wartawan

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Kepolisian Resor Paser bersama para wartawan media cetak dan online bertemu di Mapolres Paser, Selasa (26/7). Hadir pada pertemuan itu Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan, Waka Polres Kompol Sandy Sultan dan Kasat Binmas AKP Fahrurrazi.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan mengatakan pertemuan itu dilakukan untuk menjalin hubungan dan komunikasi yang baik antara wartawan dan kepolisian.

“Selama saya di sini saya merasa jarang melihat wartawan, makanya kita bertemu sekarang supaya saling kenal” kata Hendra berseloroh saat menyapa wartawan.

Semua wartawan hadir pada pertemuan itu. Pada kesempatan itu Kapolres memberi kesempatan setiap wartawan memperkenalkan diri secara singkat dan meminta mereka menyampaikan saran dan masukan bagi institusi kepolisian itu.

Para wartawan umumnya meminta adanya sebuah wadah untuk mempercepat mereka dalam mendapatkan informasi dan berita baik itu berita terkait Polres Paser atau lainnya. Hampir semua dari mereka setuju agar dibentuk Media Centre di Polres Paser.

Kapolres menyambut baik hal itu dan meminta kepada Kasat Binmas untuk menindaklanjuti usulan tersebut. “Kasat Binmas, saya minta tolong ditindak lanjuti usulan teman-teman wartawan karena menurut saya itu penting” kata Hendra.

Pertemuan berlangsung satu jam lebih yang dilanjutkan dengan makan siang bersama. “Mungkin kedepan pertemuan seperti ini bisa dilakukan lagi” ujar Hendra. Para wartawan berharap media centre yang mereka Usulkan dapat segera dibentuk.(jya)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *