Home » Gerbang Polri » Polres Paser Gelar Turnamen Three On Three Peringati HUT Polantas

Polres Paser Gelar Turnamen Three On Three Peringati HUT Polantas

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61, Polres Paser menggelar turnamen bola basket three on three di lapangan indoor Polres Paser, Sabtu (5/11).

“Ada 28 tim dari berbagai kalangan mengikuti tournamen bola basket three on three dalam rangka HUT Polantas ke-61. Dari dua puluh delapan tim, 11 diantaranya dari pelajar,” kata Kasat Lantas Polres Paser AKP Hendro Wibowo.

Turnamen tersebut berlangsung selama dua hari yakni hari Sabtu (5/11) dan minggu.

Selain dalam rangka memperingati HUT Polisi Lalu Lintas (Polantas) ke-61, turnamen tersebut digelar untuk mensosialisasikan hidup sehat, khususnya di kalangan generasi muda.

“Turnamen ini juga mengajak generasi muda untuk hidup sehat tanpa narkoba. Dengan berolahraga, pengaruh narkoba niscaya bisa dihindari,” kata Hendro.

Sementara itu Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan berharap turnamen tersebut bisa digelar dengan fair play serta tetap menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya harap peserta turnamen bisa bermain sportif dan fair play. Semoga ajang ini juga sebagai ajang pencariaan bakat bibit-bibit atlet bola basket,” kata Hendra.(Jya)

Check Also

Kabel FO Telkom Grogot Tertabrak Truk, Ganggu 7 Tower Telkomsel

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Kabel Fyber Optik (FO) udara milik TelkomTanah Grogot pada Rabu (17/1) malam ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *