Home » Gerbang Polri » Polri Harus Mampu Antisipasi Kejahatan Beragam

Polri Harus Mampu Antisipasi Kejahatan Beragam

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kedepan, tantangannya makin besar. Karena,  di era digital polri harus mampu mengantisipasi kejahatan yang beragam,  berevolusi dalam berbagai wujud,  seperri kejahatan trasnasional,  cyber,  drugs traficking,  human traficking, termasuk terorisme.

Amanat ini ditegaskan Presiden Joko Widodo yang disampaikan Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto, saat memimpin langsung upacara peringatan Hari Bhayangkara ke 72 di Lapangan Merdeka Balikpapan.

Presiden, kata Kapolda Priyo Widyanto, mengapresiasi kinerja Polri menjaga situasi kamtibmas yang kondusif mulai dari pelaksanaan ibadah puasa/ lebaran hingga pilkada serentak.

Menurut Kapolda Priyo Widyanto, kondisi kondusif Kaltim merupakan bukti bahwa TNI-Polri dan masyarakat bersinergi secara bersama untuk menjaganya, termasuk dalam pelaksanaan pilkada lalu, dimana warga bisa melaksanakan demokrasi yang sehat tanpa ada kejadian menonjol.

Kapolda Kaltim Irjen Pol Priyo Widyanto memimpin langsung upacara Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 Di Lapangan Merdeka Balikpapan.  Kegiatan ini juga dimeriahkan panggung hiburan rakyat dan  pembaggiaan door prize 10 motor.

Puncak Peringatan Hari Bhayangkara Ke 72 Di Polda Kaltim Diperingati Dengan Upacara Sederhana dan Dimeriahkan Panggung Hiburan Rakyat serta  Pembaggiaan Door Prize 10 Motor. Tampak hadir Pangdam VI/Mulawarman Mayjen TNIi Subiyanto, Gubernur Kaltim Awang Faroek Ishak dan Walikota Balikpapan Rizal Effendi.

Perayaan HUT diakhiri dengan penampilan polisi cilik dan patroli sekolah dari Polres Kutai Kartanegara (Kukar), Devile Pasukan, pemotongan tumpeng dan panggung hiburan rakyat serta pembagiaan door prize 10 motor untuk anggota TNI – Polri, sipil dan warga. (hm/sh)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.