Home » GerbangNews » Polsek Kuaro Tangkap Pelaku Penusukan

Polsek Kuaro Tangkap Pelaku Penusukan

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Kepala Kepolisian Sektor Kuaro Iptu Roy Simangunsong mengatakan pada pukul 05.30 Wita, Jum’at (20/5), telah dilakukan penangkaan kepada pelaku penusukan yang terjadi di daerah itu.

“Pada pukul 05.30 tadi pelaku penusukan ditangkap di rumah temannya di Jl. padat Karya Tanah Grogot” kata Roy dihubungi di Tanah Grogot, Jum’at.

Sebelumnya dijelaskan Roy, telah terjadi penusukan di jembatan layang Kuaro Km10 pada pukul 21.30 oleh MM (30) warga Tanah Grogot kepada korban A (17) yang merupakan warga Kuaro.

“Mereka berselisih karena membela teman wanita mereka yang sebelumnya telah bertengkar” ujar Roy.

Korban pada saat penusukan segera dilakukan ke Puskesmas terdekat dan pada pukul 02.00 dini hari telah kembali ke rumahnya.

“Penusukan terjadi di jembatan layang Kuaro Km 10 pada pukul 21.30. Pada saat itu juga empat anggota Polsek Kuaro dengan dibantu anggota Polres Paser segera mengejar pelaku” kata Roy.

Beberapa saat setelah terjadinya penusukan tersebut, salah satu ormas di Paser yang merupakan kerabat dari pada korban penusukan
mendatangi Mapolsek meminta kepada kepolisian untuk segera mengusut kasus itu.

“Dengan sempat membuat ribut dan kisruh, dinin hari tadi sekitar lima puluh orang dari ormas di Kuaro mendatangi Mapolsek meminta kasus penusukan yang terjadi untuk segera diusut”

Roy mengatakan saat ini telah dilakukan proses pemeriksaan kepada pelaku penusukan itu. Sedangkan tahap selanjutnya adalah proses pemeriksaan kepada para saksi.

“Pelaku saat ini di Mapolres dansudah diperiksa. Tinggal menunggu pemeriksaan kepada para saksi” ujar Roy.

“Saya pun telah menelpon Ketua ormas itu bahwa pelaku telah ditangkap dan saya katakan kepada mereka untuk tidak melakukan tindakan aksi balas dendam” (jaya87)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.