Home » Gerbang Polri » Polsek Long Ikis Safari di Muara Adang

Polsek Long Ikis Safari di Muara Adang

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Kepolisian Sektor Long Ikis Kabupaten Paser secara rutin melakukan safari ke setiap masjid setiap hari Jum’at. Pada 11 November minggu ini Desa Muara Adang yang menjadi kunjungan safari jajaran Polsek Long Ikis.

“Kunjungan kami Jum’at ini di Desa Muara Adang, di Masjid Al-Makmur,” kata Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Long Ikis AKP Jumali, Sabtu (12/11).

Sekitar 300 jamaah Shalat Jum’at, usai Shalat mendapatkan arahan dari Kapolsek Long Kali mengenai Kamtibmas di Desa itu.

“Usai Shalat, kami berikan himbauan kepada masyarakat di sana terkait partisipasi menjaga kamtibmas, mematuhi tertib lalu lintas, ikut mewaspadai peredaran gelap narkoba. Dan kepada orangtua, kami minta untuk tetap memerhatikan anaknya. Karena kenakalan remaja saat ini sangat memprihatinkan,” kata Jumali.

Jumali juga mengingatkan kepada masyarakat di Desa itu bahwa Polres Paser telah menjalankan program pelayanan SIM Keliling di Kecamatan. Sehingga masyarakat baik yang ingin memperpanjang SIM A, dan B, bisa melakukannya di Kecamatan Long Ikis.(Jya)

Check Also

Safaruddin, Jalan Provinsi Harusnya Mulus

Muara Komam, GERBANGKALTIM,- Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *