Home » GerbangNews » Puluhan Warga Desa Kresik Bura Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Kades
Masyarakat Desa Kresik Bura saat mendengarkan visi dan misi calon kepala desa, Rabu (30/11)

Puluhan Warga Desa Kresik Bura Hadiri Penyampaian Visi Misi Calon Kades

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Desa Kresik Bura, menggelar acara penyampaian visi dan misi calon kepala desa, di gedung serba guna, Rabu (30/11).

Puluhan warga setempat hadir dalam acara tersebut, begitu pun dengan perwakilan forum pimpinan kecamatan, tokoh adat dan tokoh masyarakat di desa itu.

“Acaranya digelar sejak pukul 14.00 hingga 16.45 Wita, dihadiri perwakilan warga, tokoh masyarakat dan tokoh adat, serta forum pimpinan kecamatan lainnya,” kata Camat Ibnu Mansyah, Rabu (30/11).

Desa Kresik Bura memiliki tiga calon kades yang akan dipilih masyarakat desa pada pemilihan kepala desa pada 7 Desember mendatang.

Dari ketiga calon kades tersebut seperti Hademan, calon nomor urut satu. Hademan dalam penyampaian visi dan misi mengatakan bahwa dirinya berkeinginan mewujudkan tata kelola pemerintahan yabg agamis.

Bukan hanya itu, Hademan juga menginginkan masyarakat desa yang berbudaya untuk mencapai kesejahteraan.

Adapun calon kades di nomor urut dua, Nisan, bertekad mencerdaskan masyarakat Desa Kresik Bura dengan memerhatikan kualitas pendidikan. Karena kecerdasan masyarakat menurut Nisan, akan menghantarkan desa tersebut menjadi desa yang unggul dan maju.

Nur Shobari, calon nomor urut tiga juga dalam visi misinya ingin mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan yang jujur kepada masyarakat.

Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan melalui Kapolsek Paser Belengkong AKP Tasimun, saat dikonfirmasi mengatakan bahwa visi misi ketiga calon memiliki kesamaan yakni untuk mewujudkan kesejahteraan dan pemerintahan yang baik dan jujur.

“Saya kira semua calon mempunyai niat yang baik dalam visi dan misinya, yaitu mensejahterakan masyarakat. Mereka pun sebelumnya juga telah berkomitmen untuk mewujudkan pilkades damai saat Penandatanganan komitmen pilkades damai yang telah dilakukan Polsek Paser Belengkong beberapa waktu lalu,” ujar Tasimun.(Jya)

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.