Home » GerbangNews » Ratusan Botol Miras Disita

Ratusan Botol Miras Disita

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ratusan botol miras tradisional berhasil diamankan dan disita petugas Polsek Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), belum lama ini. Penyitaan tersebut merupakan bagian dari razia yang dilakukan pihak Polsek, khususnya menjelang bulan puasa.

Polsek Balikpapan Utara menyita ratusan botol miras diantaranya jenis tuak di dua tempat berbeda. Penggrebekan pertama dilakukan di sebuah warung di kawasan kilometer 8. Sementara penggrebekan kedua dilakukan di eks lokalisasi kilometer 17 Karangjoang Balikpapan Utara.

Ratusan botol tuak yang masih lengkap dengan potongan kayu Enau itu kemudian diamankan ke Mapolsek Utara. “Kami rutin menggelar razia dalam rangka mencegah gangguan Kamtibmas, khususnya menjelang bulan Ramadan,” Kapolsek Kompol Sopyan.

Sopyan menegaskan, pihaknya tidak menoleransi peredaran miras tanpa ijin di lingkungan masyarakat. Apalagi menjadi pemicu gangguan Kamtibmas. Kegiatan razia penyakit masyarakat ini akan terus dilakukan Polsek Balikpapan Utara sebagai persiapan menyambut datangnya bulan Ramadan. (hm)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *