Home » GerbangNews » Ratusan Pekerja Luar Terjaring

Ratusan Pekerja Luar Terjaring

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ratusan pekerja dari luar Kota Balikpapan terjaring razia yustisi yang dilakukan aparat gabungan. Dari ratusan pekerja luar tersebut, sebanyak 70 orang lebih diantaranya harus mengikuti sidang Tindak Pidana Ringan (Tipiring), karena tidak melapor.

Dalam razia yustisi yang dilakukan secara malam hari itu, petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) berhasil menjaring ratusan pekerja yang merupakan warga pendatang. Para pekerja ini dijaring di kawasan Kelurahan Karang Rejo Balikpapan Tengah, disebuah rumah pondokkan.

Ratusan pekerja yang ditampung oleh sebuah perusahaan kontraktor ini, justru 70 orang lebih belum melapor ke RT setempat, sehingga petugas Satpol PP pun terpaksa harus menahan identitas para pekerja ini dan memberikan sanksi berupa tilang.

Setelah didata petugas, para pekerja ini kemudian nantinya diwajibkan untuk mengikuti sidang tipiring. Informasi yang diterima Kasi Ops Satpol PP Balikpapan, Siswanto, para pekerja yang terjaring ini merupakan para pekerja di sebuah proyek galian. (hm)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.