Home » GerbangNews » Remaja Putri Dipaksa Hubungan Intim

Remaja Putri Dipaksa Hubungan Intim

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Unit PPA Polres Balikpapan kembali mengamankan seorang pemuda, salah seorang warga Jalan Belibis Kelurahan Gunung Bahagia Balikpapan Selatan, lantaran dilaporkan mencabuli dan memaksa seorang remaja putri di bawah umur berhubungan intim.

Berdasarkan keterangan dalam penyelidakan, T-A yang masih berusia 16 tahun diperkosa sekitar awal Februari 2018 lalu. Kasusnya dilaporkan kerabat korban. Pemuda yang dipenuhi tato di badan dan lengannya ini, mengaku kepada polisi baru pertama kali melakukan perbuatannya. Itupun, katanya, dilakukan atas dasar suka sama suka.

Sementara, keterangan kepolisian menyebutkan, tersangka memaksa T-A melakukan hubungan badan pada saat berkumpul dengan teman-teman lainnya. Pengungkapan kasus cabul ini menambah daftar  pengungkapan kasus cabul yang kian marak di Kota Balikpapan. “Sebelumnya, dua orang pria juga diamankan aparat dengan kasus sama dan korban juga masih dibawah umur,” ujar AKBP Wiwin Fitra, Kapolres Balikpapan. (hm)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *