Home » GerbangNews » Ribuan Bahan Kampanye Paslon Siap Dibagikan

Ribuan Bahan Kampanye Paslon Siap Dibagikan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com — Sebanyak 138 koli bahan kampanye hari ini datang dari Jakarta di kantor Komisi Pemilihan Umum kota Balikpapan. Adapun bahan kampanye pasangan calon itu berupa poster, leaflet, poster, flyer.

Komisior KPUD bidang Sosialisasi Sunarto menjelaskan bahan kampanye dicetak di Jakarta, nanti setelah dibagikan kepada tiga pasangan calon, timses yang akan mendistribusikan kepada masyarakat. “ Bisa dibagikan saat kampanye terbuka atau saat tertutup. Kita serahkan kepada mereka untuk membagikan ke masyarakat,” tuturnya, Kamis (8/9).

Sebelumnya kata Sunarto, pada pecan lalu telah datang alat peraga kampanye berupa baliho dan spanduk untuk pasangan calon. “ Itu sudah dibagikan minggu lalu kepada pasangan calon. Mereka yang memasang dengan lokasi kita yang menentukan,” ujarnya.

Untuk Baliho dan spanduk setiap pasangan calon walikota-wakil walikota hanya dibolehkan memasang 5 baliho ukuran 4×7 meter. Sedangkan uUmbul-umbul mendapat 20 di setiap kecamatan dengan ukuran 5 meter x1,15 meter dan Spanduk 2 buah disetiap kelurahan dengan ukuran 1,5 meter x 7 meter. “ Ini tercantum dalam PKPU 7 tahun 2015 tentang pemasangan alat peraga,” tukasnya. (rif-Gk)

Check Also

BNNK BALIKPAPAN PERINGATI HANI 2018

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Setelah tertunda, pelaksanaan peringatan Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) 2018 ru bisa dilaksanakan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.