Home » GerbangNews » Rizal Curhat Soal Pilgub di Fb Dan Ig
Walikota Balikpapan H Rizal Effendi SE

Rizal Curhat Soal Pilgub di Fb Dan Ig

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Walikota Balikpapan H Rizal Effendi menyatakan, masih ada dua opsi yang dipegangnya menjelang Pemilihan Gubernur (Pilgub) Kalimantan Timur (Kaltim), 2018. Apakah maju atau tidak. Hal ini juga sempat disamapikannya (curhat) di media sosial melalui facebook (fb) dan instagram (ig) yang mendapatkan tanggapan dari warga net.

Saat ini masih ada waktu tersisa dua bulan untuk melihat perkembangan politik tentang  Pilgub Kaltim, sebelum dibukanya pendaftaran dan penetapan psangan calon (paslon) pilgub pada Januari 2018 mendatang.

Rizal mengatakan, sejauh ini ada banyak kalangan yang mendukungnya untuk turut serta maju dalam Pilgub Kaltim, namun ada juga yang tidak menyarankan turut maju, termasuk keluarga. Namun demikian Rizal masih melihat perkembangan politik yang ada.

Terkait sudah ditandtanganinya kesepakatan antara Rizal dan Jaang serta tiga partai pengusung yakni Demokrat, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Rizal mengakuinya. “Namun sampai sejauh ini, tidak ada bakal calon Gubernur Kaltim yang akan maju itu yang sudah mengantongi SK dari parpol pengusung, sehingga mungkin saja akan terjadi perubahan,” akunya. (hm)

 

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *