Home » Rizal Effendi-Heru Bambang Batal Kampanye di Lapangan Merdeka

Rizal Effendi-Heru Bambang Batal Kampanye di Lapangan Merdeka

Pasangan calon walikota dan wakil walikota balikpapan Rizal Effendi – Heru Bambang membatalkan jadwal kampanye di Lapangan Merdeka, Jumat (11/2/2011). Berdasarkan surat tembusan yang disampaikan ke Komisi Pemilihan Umum Daerah, tim kampanye pasangan calon hanya menyebutkan meniadakan kegiatan kampanye tanpa alas an.

Dalam surat pemberitahuan yang ditanda tangani Ketua Tim Kampanye  Damanhuri, hanya berupa pernyataan meniadakan kegiatan kampanye di Lapangan Merdeka.

Berdasarkan jadwal yang dikeluarkan KPUD Kota Balikpapan, kampanye terbuka dipusatkan di Lapangan  Merdeka mulai hari ini (11 Februari 2011)  hingga 19 Februari 2011.  Masing-masing pasangan peserta pemilukada mendapat giliran dua kali kampanye di Lapangan Merdeka.

Menurut Ketua Komisi Pemilihan Umum Balikpapan, Gamal Rustamadji,  pengunduran jadwal kampanye merupakan hak pasangan calon maupun tim kampanye .

Dari jadwal yang dikeluarkan KPU, hari Sabtu (12/2/2011) ini merupakan giliran pasangan Sukri Wahid dengan Usman Kusaini yang akan menggelar kampanye terbuka. Sejauh ini belum diperoleh informasi pasangan yang diusung Partai Keadilan Sejahtera ini akan memanfaatkan kesempatan berkampanye di Lapangan Merdeka, atau tidak. (muhammad ramdhani BKV Channel)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.