Home » GerbangNews » Rizal-RM Kantongi Dukungan 4 Partai
Tim Rahmad Mas'ud ketika mendaftar ke Golkar Balikpapan beberapa waktu lalu. (foto: rif-gk)

Rizal-RM Kantongi Dukungan 4 Partai

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Calon walikota Rizal Effendi mengakui sudah mengantongi empat SK dukungan partai politik dalam pilkada 9 Desember 2015 mendatang. SK DPP  Partai yang mendukungnya yakni PDI Perjuangan, PPP, terbaru Demokrat dan Golkar.

“ Sudah fix Demokrat dan Golkar. Sementara seperti itu ya,” kata Rizal singkat sebelum mengikuti Peringatan Hari Anak Nasional di aula Pemkot, Kamis (23/7/2015).SK DPP Demokrat dan Golkar itu kata Rizal belum dipegang namun sudah ada di tangan calon Wakil Walikota Rahmat Masud. “ Yang dipegang pak Rahmat, ya,” tambahnya.

” Rencana Deklarasi Sabtu di Benakutai,” sambungnya singkat.

Sedangkan calon wakil Walikota Rahmat Masud  Kamis siang belum ada di Balikpapan. kabarnya baru tiba di Balikpapan Kamis sore dengan membawa SK DPP yang diperoleh dari Demokrat dan Golkar.

Diketahui dalam SK DPP Demokrat yang keluar pada 22 Juli 2015 kemarin, ditandatangani langsung Ketum Susilo Bambang Yudoyono dan Sekjen Hinca Panjaitan.

Sedangkan SK DPP Golkar, pasangan Rizal- RM mendapat dukung dari kubu Abu Rizal maupun Agung Laksana. Dua SK DPP yang ditandangani ical- Idrus dan Agung –Zainuddin Amali  pada 21 Juli 2015. Dua SK itu diterima RM dan beredar luas dikalangan tertentu dan juga di facebook pendukung Rahmat Masud. (rif-Gk)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *