Home » GerbangNews » Rumah Kosong Terbakar

Rumah Kosong Terbakar

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sebuah rumah warga di Jalan Kamboja RT 30 Kelurahan Gunung Sari Ilir (GSI), Balikpapan Tengah, Jumat pagi ludes terbakar. Beruntung pemadam cepat tiba di lokasi, sehingga api tidak menyebar ke rumah warga lainnya.

Api dengan cepat membesar dan menghanguskan satu bangunan warga. Sejumlah unit pemadam kebakaran dibantu warga langsung memadamkan api. Tidak ada korban jiwa dalam musibah di bulan Ramadan 1439 Hijriah ini, kecuali hanya harta benda.

Rumah yang terbakar ini diketahui merupakan milik Suhartini. Menurut keterangan beberapa saksi, termasuk Sandy, Ketua RT 30 Gunung Sari Ilir, pada saat terjadinya kebakaran, rumah yang dilalap si jago merah itu dalam keadaan kosong alias tidak berpenghuni.

Sementara, hingga berita ini diterbitkan, masih belum diketahui pasti penyebab terjadinya kebakaran. Warga sekitar yang kebetulan sempat mengetahui mengatakan, asal mula asap tebal berasal dari dapur rumah Suhartini, Si pemilik rumah.

Seperti diketahui, selama bulan Ramadan ini musibah kebakaran sudah yang kelima kalinya terjadi. Warga diimbau untuk tetap waspada dan memperhatikan peralatan listrik dan dapur sebelum meninggalkan rumah. (hm)

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.