Home » GerbangNews » Rusmadi – Safaruddin Paling Ideal Pimpin Kaltim
Heru Bambang serahkan tumpeng kepada Imam Mundjiat.

Rusmadi – Safaruddin Paling Ideal Pimpin Kaltim

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sesepuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Kalimantan Timur, H Imam Mundjiat SH menegaskan, tidak ada alasan bagi masyarakat Kaltim, khususnya keluarga besar “partai banteng moncong putih” untuk tidak memenangkan pasangan calon gubernur – wakil gubernur nomor 4, Rusmadi – Safaruddin, karena pasangan ini paling ideal memimpin Kaltim lima tahun ke depan.

“Pak Rusmadi berpengalaman di birokrasi. Ahli perencanaan dengan latar belakang akademisi pertanian. Sedangkan Pak Safaruddin mantan perwira tinggi Polri yang religius dan merakyat, memiliki panggilan jiwa membangun Kaltim lebih maju. Ini benar-benar kombinasi pasangan yang ideal bagi Kaltim lima tahun ke depan,” kata mantan Ketua DPD PDI Perjuangan Kaltim dan Ketua Komisi VII DPR RI 1992 – 1997 ini ketika hadir dalam peresmian Posko Relawan Bermartabat dan Relawan Muda Bermartabat Balikpapan, Minggu (25/3/2018).

Ketua Relawan Bermartabat Balikpapan, Heru Bambang, optimis dapat memenangkan  pasangan calon yang semakin membuat rakyat Kaltim jatuh hati tersebut, karena mereka memiliki program jelas dan terukur.

“Ada program “Dasa Cita” sebagai perwujudan visi dan misi Kaltim Bermartabat. Program ini benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat, terutama membangkitkan penggerak  pertumbuhan ekonomi baru. Salah satunya pertanian dalam arti luas dan industri kreatif. Tanpa mengabaikan kebutuhan utama,  yakni perbaikan infrastruktur secara merata yang akan tuntas dalam waktu tiga  tahun,” kata Heru Bambang yang juga dikenal sebagai mantan Wakil Walikota Balikpapan.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Ketua Relawan Bermartabat Jatmiko, Ketua Relawan Muda Bermartabat, Eed Junian  dan jajaran, perwakilan Relawan Pasti serta perwakilan beberapa RT  di Balikpapan. Usai sesi diskusi dengan beberapa perwakilan RT yang hadir, acara ditutup dengan pemotongan tumpeng. #4trs

Check Also

Safaruddin, Jalan Provinsi Harusnya Mulus

Muara Komam, GERBANGKALTIM,- Pasangan calon (paslon) gubernur dan wakil gubernur Kalimantan Timur (Kaltim) nomor urut …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *