Home » GerbangNews » Rusmadi-Safaruddin Pertama Tiba di Metro TV
Cagub Kaltim nomor 4 Rusmadi bersama Aji Sofyan Alex.

Rusmadi-Safaruddin Pertama Tiba di Metro TV

Jakarta, GERBANGKALTIM.COM,- Calon Gubernur Kaltim nomor urut 4, Rusmadi dan calon wakil Gubernur Safaruddin paling pertama tiba di studio Metro TV Jalan Pilar Mas Raya Kav. A-D, Kedoya Selatan, Kebon Jeruk, Jakarta. Pasangan calon nomor 4 ini datang untuk mengikuti acara Debat Publik Pilgub Kaltim sesi-1, yang disiarkan langsung (live).

Sekitar pukul 16.30 Wib, Rusmadi yang mengenakan kemeja merah dan Safaruddin baju koko putih disambut puluhan pendukung dengan menyanyikan “Kaltim Bermartabat”. Pelukan dan salaman tangan diberikan tokoh masyarakat Kaltim kepada Rusmadi dan Safaruddin beserta istri. Para pendukung yang terdiri dari tim pemenangan dan relawan sudah lebih dulu datang ke Metro TV pada pukul 15.00.

Selain bergembira dengan yel-yel “Kaltim Bermartabat”, Rusmadi juga mendatangi dan menyalami tim pasangan calon lain. Salah satunya, Rusmadi berpelukan dengan Aji Sofyan Alex dan tokoh-tokoh lainnya. Aji Sofyan Alex adalah Ketua Timses pasangan calon nomor 3, Isran Noor – Hadi Mulyadi.

Rusmadi juga disapa oleh bekas mahasiswanya di Fakultas Pertanian Universitas Mulawarman, Abdul Rachim yang datang di acara tersebut. Selain itu, Rusmadi tak canggung ketika bercengkrama dengan masyarakat dan tokoh Kaltim yang hadir di Metro TV walaupun bukan bagian dari pendukungnya.

Ketika para pendukung pasangan calon nomor urut 4 bernyanyi, Rusmadi beserta istri menyaksikan kekompakan. Senyuman diberikan Rusmadi sebagai tanda kekagumannya. Hal ini seolah menambah semangat menghadapi Debat Publik Pertama Pilgub Kaltim.

Acara Debat Publik Pilgub Kaltim rencananya disiarkan langsung secara nasional. Rusmadi-Safaruddin mengaku sudah menyiapkan diri ‘menjual’ program-program yang akan dilakukannya kelak ketika menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kaltim.

Visi dan misi pasangan yang popularitas dan elektabilitasnya terus menanjak itu sudah dikemas dalam “Kaltim Bermartabat” yang dilengkapi Dasacita atau 10 program kerja pasangan ini dalam 5 tahun ke depan. Selain soal mengatasi banjir di dua kota; Samarinda dan Balikpapan, program unggulan yang dipopulerkannya adalah desa mandiri, yakni memberikan bantuan dana Rp5 miliar sampai Rp10 miliar.

Dalam salah satu program ‘Kaltim Cerdas”, pasangan Rusmadi-Safaruddin akan meneruskan tradisi membantu beasiswa kepada pelajar dan mahasiswa. Distribu penerimba beasiswa juga sangat diperhatikan agar memenuhi azas keadilan antara pelajar atau mahasiswa di desa dan perkotaan. Beasiswa juga disiapkan bagi umat Kristiani yang ingin menyekolahkan anaknya di sekolah Pendeta (Teologi). #4trs

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *