Home » GerbangNews » Safaruddin Digemari Para Ibu

Safaruddin Digemari Para Ibu

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin yang berpasangan dengan calon gubernur Rusmadi, semakin dikenal. Setelah menjadi idola baru, kini mantan Kapolda Kaltim ini kembali digemari para ibu.

Safaruddin yang saat itu mengenakan kemeja batik merah hati yang tiba sekitar pukul 13.30 wita menhadiri pernikahan anak temannya di GOR Segiri Samarinda. Irjen Pol (Purn) itu langsung masuk gedung usai mengisi buku tamu. Namun langkahnya dicegat para ibu yang minta foto bersama.

“Pak Safaruddin, foto bersama dulu Pak,” teriak ibu-ibu di lorong pintu masuk gedung. Namun salah seorang ibu terlihat tidak sabar, kemudian menghampiri dan menarik tangan Safaruddin ke rombongan ibu-ibu. “Ayo pak kita foto dulu,” ajaknya. Dengan tenang calon wakil gubernur (cawagub) itu mengikuti keinginan para ibu.

“Sabar bu, gantian ya,” kata Safaruddin sambil mengambil posisi bersama para ibu undangan. Selain itu, di gedung Safaruddin bertemu dengan Haji Sarapin dan beberapa tokoh KKSS, Jafar Haruna, H Ayub, Ridwan Tasa, Amir Peali dan Haji Masjaya.

Kedatangan mantan Kapolda Kaltim ini menjadi perhatian para tamu undangan, terlebih seorang pembawa acara menyebut nama Safaruddin, calon wakil gubernur Kaltim yang berpasangan dengan Rusmadi Wongso lewat pengeras suara. “Selamat datang Pak Safaruddin calon wakil gubernur Kaltim,” kata pembawa acara.

Kemudian menghampiri dan mengucapkan selamat atas kedua mempelai, Adi dan Miati. “Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga Samawa (Sakinah Mawadah dan Warohmah, red),” sebut Safaruddin.

Dalam kesempatan itu, Safaruddin bertemu dengan Isran Noor yang kejadiannya secara tidak disengaja. Minggu (22/4/2018) itu, Safaruddin dengan rombongan menghadiri acara pernikahan anak H Jahidin, Ketua Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kota Samarinda, di GOR Segiri.

Isran Noor juga datang. Cagub nomor urut 3 itu memakai kemeja putih dan langsung menyalami kedua mempelai. Usai itu,  Isran langsung menghampiri Safaruddin yang duduk berdampingan dengan Masjaya bersama Sarapin.

Kedua calon gubernur dan wakil gubernur ini terlihat nampak akrab. Mereka saling bersalaman dan berpelukan. Sebelum beranjak meninggalkan acara tersebut, Safaruddin menyempatkan foto bersama dengan Isran Noor.  #4trs

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.