Home » Gerbang Polri » Satlantas Polres Paser Gelar Pemeriksaan Kesehatan Para Sopir

Satlantas Polres Paser Gelar Pemeriksaan Kesehatan Para Sopir

Tana Paser, GERBANGKALTIM-Jajaran Satuan Lalu-Lintas Polres melaksanakan kegiatan pemeriksaan terhadap para sopir angkutan umum dalam rangka keselamatan berkendara menghadapi mudik lebaran.

Kasat Lantas Polres Paser AKP Syarifah Nurhuda SIK mengatakan ada 30 sopir yang sudah dites kesehatannya. Tes kesehatan ini digelar di Terminal Kilometer 7 Tanah Grogot, Senin (11/6).

“Hari ini ada 30 sopir bis maupun taksi yang menjalani tes kesehatan, ” kata Syarifah di sela-sela kegiatan pemeriksaan kesehatan para sopir.

Untuk kegiatan ini, Lantas Polres Paser menggandeng Dinas Kesehatan dan Dinas Perhubungan Kabupaten Paser.

Selain pemeriksaan kesehatan para sopir, pada kesempatan itu jajaran Lantas Polres Paser memberikan edukasi kepada para sopir angkutan umum tentang pentingnya mengutamakan keselamatan di jalan.

Dalam pemeriksaan kesehatan itu, petugas kesehatan memberikan rekomendasi larangan mengemudi bagi  sopir angkutan umum jika gula darahnya tidak normal.(erwe)

Check Also

Banjir Samarinda Ada Solusinya

#KaloRusmadiGubernurnya Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Rusmadi Wongso, mantan Kepala Bappeda, Sekdaprov Kaltim menjelang fajar menyingsing pemerintahannya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.