Home » GerbangNews » Satpol PP Paser Ancam Bakar Area Lokalisasi

Satpol PP Paser Ancam Bakar Area Lokalisasi

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Paser mengancam akan membakar area lokalisasi yang masih beroperasi di daerah itu.

“Bila masih terdapat praktek lokalisasi, kami tidak akan segan membongkar dan membakarnya” kata Kepala Satpol PP Paser Muhamad Sidik di Tanah Grogot, Kamis.

Satpol PP Paser lanjut Sidik telah menangkap empat Pekerja Seks Komersil (PSK) pada Selasa (26/7) malam di Gunung Rambutan Rt 07 Kecamatan Batu Sopang.

“Mereka baru seminggu datang di Paser bekerja sebagai PSK. Dari empat PSK satu diantaranya dari Jember Jawa Timur, satu dari Samarinda, dan dua orang dari Banjar Baru Kalsel” tutur Sidik.

“Ini adalah PSK yang baru sejak dilakukan operasi bersih-bersih area lokalisasi yang serentak dilakukan Juni lalu” imbuh Sidik.

Dari penggerebekan tersebut kata Sidik pihaknya telah mengamankan beberapa barang bukti dan keempat PSK telah diserahkan ke Kecamatan.

“Keempat PSK telah diserahkan ke pihak kecamatan Batu Sopang dan telah dilakukan interogasi kepada mereka.

“Karena ini adalah kegiatan kecamatan, Satpol PP, TNI dan masyarakat selanjutnya akan terus melakukan pengawasan” ujar Sidik.

Tahap selanjutnya kata Sidik, Satpol PP akan mencari tahu mucikari dari keempat tersangkat tersebut untuk memutus rantai praktek prostitusi yang ada di daerah itu.

“Kami akan cari tahu siapa mucikarinya, meski hingga saat ini mereka tidak mengaku dan belum mau menyebutkan nama” pungkas Sidik.(jya)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.