Home » GerbangNews » Sebelum ke Lamongan, Persiba Latihan
Jelang lawan Persela, Persiba genjot fisik

Sebelum ke Lamongan, Persiba Latihan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Tim Persiba Balikpapan terus melakukan latihan kebugaran, di Stadion Batakan Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Pelatihan fisik ini sebagai bekal untuk bertanding melawan Persela Lamongan, Sabtu (4/11/17).

Sebelum berangkat ke Lamongan, Kamis (2/11/17), tim “Selicin Minyak” ini digenjot dwngan latihan ringan agar nantinya saat bertolak ke kandang lawan. Hariyadi, pelatih Persiba hanya membawa 18 pemain saja. “Latihan ini hanya untuk meningkatkan kebugaran para pemain setelah menjalani serangkaian pertandingan yang padat,” kata Haryadi.

Diharapkan saat tiba dilamongan, seluruh pemain yang diboyong ini sudah dapat fit dan bugar lagi. Sehingga tidak ada kendala saat melakukan uji coba lapangan dan pertandingan. Dijadwalkan pada hari Jumat (3/11/17) pagi, para pemain dan official Persiba Balikpapan, Berangkat ke Lamongan, dan akan bertanding pada Sabtu (4/11/17) sore menghadapi tim Persela Lamongan di kandangnya. (hm)

 

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *