Home » GerbangNews » Sebuah Rumah di Telagasari Terbakar

Sebuah Rumah di Telagasari Terbakar

Balikpapan, GERBANGKALTIM,- Si jago merah menghanguskan sebuah rumah warga di kawasan Telagasari Balikpapan Kota, Kalimantan Timur (Kaltim). Musibah kebakaran tersebut sempat membuat panik warga di lingkungan pemukiman padat penduduk tersebut.

Asap hitam tebal mengepul di lingkungan RT 42 Kelurahan Telagasari Balikpapan Kota, belum lama ini. Warga yang tampak panik berhamburan keluar rumah. Pemadam yang tiba di lokasi kebakaran langsung mencoba memadamkan api yang telah menghanguskan rumah milik tugina.

Tak butuh waktu lama, petugas pemadam pun berhasil memadamkan api sekitar 30 menit  dan api telah menghanguskan seisi rumah korban yang umumnya terbuat dari kayu. menurut keterangannya, rumah dengan dua pintu ini ditempati pemiliknya dan satu pintu disewakan ke para penjual bakwan.

pada saat terjadinya kebakaran, tuan rumah tidak berada di rumah. Yang ada hanya penyewa yang sedang memasak membuat bahan dagangan. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran ini. Hanya saja, akibat musibah ini tiga kepala keluarga harus mengungsi. “Bapak tidak ada,” sahut Budi, anak pemilik rumah ketika ditanya orangtuanya. (hm)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *