Home » GerbangNews » Sehari Setelah Lebaran, Petugas DLH Paser Mulai Angkut Sampah

Sehari Setelah Lebaran, Petugas DLH Paser Mulai Angkut Sampah

Tana Paser,  GERBANGKALTIM-Setelah libur sehari saat lebaran Jumat (15/6)- kini para petugas pengangkut  sampah maupun petugas kebersihan mulai bekerja.

Pantauan di lapangan, di beberapa lokasi di Kota Tanah Grogot  para petugas kebersihan seperti penyapu jalan sudah terlihat melakukan kegiatannya.

Demikian juga truk-truk  pengangkut sampah sudah beroperasi sejak pagi dini hari mengangkut sampah yang dari tempat pemungutan sementara (TPS) yang tersebar di Kota Tanah Grogot.

Tumpukan sampah terlihat “menggunung” di dalam bak truk angkutan sampah untuk selanjutnya dibuang di tempat pembuangan akhir (TPA) Km 7 Tanah Grogot.

Kepala Bidang Pengelolaan sampah dan Limbah B3 pada Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Paser , Harjana membenarkan bahwa sehari setelah lebaran, petugas angkutan sampai sudah mulai bekerja seperti biasa.

“Liburnya cuman sehari, pas Sholat Ied, malamnya petugas sudah  mulai mengangkut sampah, untuk selanjutnya bekerja seperti biasa ” kata Harjana yang dikonfirmasi Sabtu(16/6).

Sementara Ardi Setiawan , Plt Kepala Seksi  Pertamanan dan Pemakaman Pada Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Pertanahan  Kabupaten Paser  juga membenarkan bahwa petugas kebersihan atau penyapu jalan sudah  mulai bekerja.

“Untuk petugas kebersihan  seperti penyapu jalan mulai sabtu, sehari setelah lebaran sudah bekerja seperti biasa,” kata Ardi. (erwe)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.