Home » GerbangNews » Semburan Mengandung Gas Metan

Semburan Mengandung Gas Metan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Semburan air dan bau bercampur gas setinggi kurang lebih 10 meter terjadi di sekitar pemukiman warga Jalan Marsma R Iswahyudi  Sepinggan Raya  Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Akibat semburan yang dianggap membahayakan itu, warga dilarang mendekat sejauh 50 meter, karena diduga semburan mengandung gas metan yang mudah terbakar.

Warga Jalan Marsma R Iswahyud  Sepinggan Raya  Balikpapan Timur, kembali dikejutkan dengan semburan air dan bau bercampur gas setinggi kurang lebih 10 meter. Tim sar gabungan diterjunkan langsung mengamankan lokasi dengan garis pengaman. Titik semburan berada di kawasan bekas kebakaran sekitar lokasi sebuah proyek apartemen.

Komandan Regu SAR Kantor Pencarian dan Pertolongan Kaltim-Kaltara,  Rhamadani, mengatakan kejadian ini atas laporan warga yang datang ke Kantor Pencarian dan Pertolongan Sar Balikpapan. Selanjutnya tim  menuju lapangan dan langsung berkoordinasi dengan instansi terkait.

Komandan Regu SAR Kantor Pencarian Dan Pertolongan Kaltim-Kaltara, Rhamadani, mengatakan saat ini di lokasi bergabung unsur sar lainnya seperti Polri dan TNI, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Balikpapan, juga sekuriti apartemen sepinggan dan lainnya. (hm)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.