Home » Simpan Sabu dan Alat Penghisap, Caleg di Balikpapan Ditangkap

Simpan Sabu dan Alat Penghisap, Caleg di Balikpapan Ditangkap

 

ilustrasi sabu, sumber http://polsektebet.blogspot.com/

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.COM,— Satuan Narkoba Polres Balikpapan mengamankan seseorang pria berinisial NP  yang terlibat dalam kasus sabu. Diduga kuat tersangka ini merupakan calon legislatif dari partai besar di Balikpapan.

Penangkapan NP berawal dari razia unit kecil lengkap (UKL)  dari jajaran Polres Balikpapan di kawasan Balikpapan Utara pada tanggal 17 Agustus malam.

Dari hasil razia ini  tersangka NP  kedapatan memiliki satu buah pipet kaca,  satu buah tutup botol minuman kemasan ,  tiga buah sedotan warna putih, satu buah karet warna merah  dan satu bungkus pelastik bekas sisa sabu. Barang bukti ini ditemukian di dalam dashboard mobil milik tersangka.

Kapolres Balikpapan  Akbp Sabar Supriyono membenarkan bahwa  dalam raiza rutin yang ditingkatka, kepolisian mengamankan tersangka NP  di kawasan Perumahan Bumi Nirwana, dalam razia pada malam hari.

Namun karena tersangka kedapatan memiliki perlengkapan alat memakai sabu lengkap, dan sisa sabu bekas digunakan, maka tersangka langsung diamankan, dan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.  “Saat ini kami telah mengamankan barang milik tersangka, serta sebuah mobil suzuki carry jenis pick up  berwarna biru dengan nomor polisi  KT 8720 AZ yang dipergunakan tersangka,” kata Kapolres Balikpapan.(Sammy Laurens)

Sumber: BKV Channel

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.