Home » GerbangNews » Stok Darah di PMI Balikpapan Capai 200-300 Kantong
Gedung PMI Balikpapan di Jl. Jenderal Sudirman.(foto: fey-Gk)

Stok Darah di PMI Balikpapan Capai 200-300 Kantong

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com,–Stok darah di kantor PMI Cabang Kota Balikpapan mengalami peningkatan hingga mencapai 200-300 kantong darah. Moment HUT Kemerdekaan RI Ke-70 ini digunakan warga untuk mendonorkan darahnya.

Kegiatan donor darah ini, selain dilakukan warga juga dilakukan berbagai instansi pemerintahan, baik swasta maupun BUMN.

Dengan tingginya kegiatan donor darah ini, maka stok darah di PMI Kota Balikpapan saat ini mencapai 200-300 kantong darah. Dengan jumlah stok darah seperti ini, maka kebutuhan warga akan darah dapat terpenuhi.

Ketua PMI Cabang Kota Balikpapan M Arpan mengatakan di berbagai tempat di berbagai organisasi kemasyarakatan, banyak meminta PMI untuk menggelar donor darah, baik di unit transfusi darah PMI cabang Kota Balikpapan, tempat ibadah dan lainnya.

Tingginya stok darah di PMI Cabang Balikpapan ini diharapkan mampu memenuhi kebutahan warga, bukan hanya warga Kota Balikpapan namun juga warga Penajam Paser Utara, Tanah Grogot  dan Samboja Kutai Kartanegara yang memerlukan darah.(m.hilmansyah)

Sumber: BKV Channel

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.