Home » Surya Paloh Minta Kader Nasdem Hentikan Demoralisasi

Surya Paloh Minta Kader Nasdem Hentikan Demoralisasi

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM,COM,—Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh meminta Partai Nasdem dan kadernya untuk turut serta menghentikan proses berlangsungnya demoralisasi kehidupan kebangsaan yang terjadi saat ini.

Hal ini diungkapkan Surya Paloh di hadapan ratusan caleg Partai Nasdem Kalimantan Timur di Balikpapan,  dalam acara pembekalan caleg yang berlangsung 18-19 Agustus.

Kedatangan Surya Palon di Balikpapan disambut ratusan kader dan simpatisan Partai Nasdem Kalimantan Timur, dan mendapatkan pengalungan manik-manik  Kaltim, serta dirambut tarian khas Suku Dayak Kaltim, Tandik Belian,  yang bertujuan untuk keselamatan dan kesuksesannya.

Di hadapan 582 calon legislatif (Caleg) kabupaten/kota dan provinsi di Kaltim dari  Partai Nasdem  yang mengikuti pembekalan pada 18-19 Agustus ini Surya Paloh  pengarahan umum.

Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh  meminta, Partai Nasdem dan kadernya untuk membantu menghentikan demoralisasi kehidupan kebangsaan yang terjadi saat ini. “Partai Nasdem dan kadernya adalah anak bangasa yang harus menancapkan semangat yang mempersatukan kekuatan yang bersinergi di dalam Partai Nasdem, untuk mengangkat harkat dan martbat bangsa, untuk   membangun semangat dan  spirit membangun moralitas kebangsaan dalam kehidupaun sebagai prioritas utama,” katanya.

Sementara itu Ketua DPW Partai Nasdem Kaltim, Achmad Amin dalam sambutanya mengatakan, ketua umum telah menitipkan warisan kepada Partai Nasdem Kaltim untuk melaksanakan perubahan.

Pembekalan  caleg Partai Nasdem se-Kaltim yang juga dihadiri Sekjend Partia Nasdem Patrice  Rio Capella ini, kemudian dilanjutkan dengan    pengarahan dari ketua Bappilu Dpp Partai Nasdem Fery Mursidan Baldan,   paparan   dari KPU dan Panwaslu Kaltim,  terkait upaya menuju  pemilu berkualitas,   regulasi dan tantangan menuju pemilu 2014.  Materi lain,  terkait dengan  bedah isu-isu actual,  komunikasi politik, renstra,  program dan taktik  pemenangan,  dan problem isu kompetisi caleg,  serta halalbihalal.(Muhammad Hilmansyah)

Sumber: BKV Channel

Check Also

Bersyukur Pasangan Nomor 4 Teratas

Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Aura “kemenangan” Rusmadi Wongso sebagai Gubernur Kaltim periode 2018-2023 mewarnai acara open house …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *