Home » GerbangNews » Syukri Wahid Daftar Balon Wakil Walikota Balikpapan Ke Golkar
Syukri Wahid saat daftar. (foto: fey-Gk)

Syukri Wahid Daftar Balon Wakil Walikota Balikpapan Ke Golkar

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Plt Ketua DPD PKS Balikpapan Syukri Wahid mendaftarkan diri sebagai balon wakil Walikota Balikpapan ke DPD Partai Golkar (16/3/2015).

Syukri mengaku latar belakang mendaftar sebagai balon wakil walikota karena kesadaran politik dan juga amanah partai.

” Saya mendaftarkan diri karena mendapat amanah partai. Saya dapat ijin untuk melamar di partai-partai. Jadi ini beban amanah yang harus saya jalankan,”  ujarnya usai mendaftar dan diterima oleh Ketua Panitia penjaringan PG Balikpapan Dahri Mama dan sekretaris Damanhuri, kemarin.

Posisi nomor 2 yang dipilih karena melihat realitas politik hasil perolehan PKS Balikpapan pada pileg 2014 yang hanya 4 kursi dari sebelumnya 6 kursi. Disamping itu juga syarat pencalonan partai dari 15 persen kini meningkat 20persen.

” Jadi kita mengukur diri. Saya juga akan mendaftar ke partai-partai lain yang membuka pendaftaran dan penjaringan,” ucapnya.

Selain itu, pihaknya juga akan daftar didapur sendiri sebagai bakal calon wakil walikota.

Sementara itu, Sekretaris Penjaringan PG Balikpapan Damanhuri mengatakan tanggal 16 kemarin ada dua yang mendaftarkan yakni Anisa Baraqba dan Syukri Wahid. ” Mereka untuk balon wakil walikota,” ujarnya. Sehingga

Sampai hari ini sudah 7 nama yang mendaftar untuk balon walikota di PG Balikpapan dan 5 nama untuk balon wakil walikota yakni Sugito, Sirajuddin Mahmud, Ida Prastuty,Syukri Wahid dan Anisa B. (fey-gk)

 

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.