Home » GerbangNews » TELANJANG, WNA ASAL CHINA BATAL TERBANG

TELANJANG, WNA ASAL CHINA BATAL TERBANG

Balikpapan, GERBANGKALTIM,- Sepasang kekasih, warga negara asing (WNA) asal China yang akan terbang ke Surabaya, terpaksa dibatalkan keberangkatnnya oleh petugas Airlines  Bandara Sultan Aji Muhammad Sulaiman (SAMS) Sepinggan  Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim). Penundaan itu terpaksa dilakukan, karena hanya mengenakan pakaian dalam saja.

Saat tidak mengenakan pakaian alias setengah telanjang, Dia akan melakukan boarding dan menaiki pesawat tujuan Balikpapan – Surabaya yang transit dari Kabupateb Berau, BBalikpapan tujuan Surabaya. Penumpang WNA tersebut menggunakan penerbangan pesawat Citilink QG439 rute Balikpapan-Surabaya.

Karena kelakuannya yang tidak wajar itu, pihak air line melarang pasangan ini menaiki pesawat, lantaran tidak mengenakan pakaian atau hanya menggenakan pakaian dalam saja. Pasangan ini berasalan tidak memakai pakaian, lantaran mengalami luka bakar atau iritasi akibat sengatan sinar matahari.

Sempat terjadi ketegangan antara petugas dengan pasangan kekasih itu. Namun pihak air lines tetap saja menunda keberangkatan mereka. Rencananya baru akan diberangkatkan di penerbangan berikutnya. (hm)

Check Also

Manggar Jadi Perkebunan dan Beternak

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Calon wakil gubernur (cawagub) Kalimantan Timur (Kaltim) Safaruddin memprediksi, kawasan Manggar, Balikpapan Timur, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *