Home » Gerbang Business » Telkom Sediakan 1.000 Paket Sembako Murah

Telkom Sediakan 1.000 Paket Sembako Murah

Balikpapan,GERBANGKALTIM.com—PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) menggelar bazaar sembako murah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu. 1.000 paket yang disediakan dibandrol Rp50 ribu dari total harga Rp150 ribu. “Ini sesuai instruksi Kementerian BUMN agar melaksanakan pasar murah. Para penerima merupakan hasil rekomendasi masing-masing RT tinggal tak jauh dari lingkungan kerja PT Telkom,” ujar Deputy EVP Infrastructure Regional Kalimantan Raden Rijanto Utomo diamini Sekretaris Perusahaan Broto Suseno dijumpai di ruang kerjanya Jumat (3/7/2015).

Rijanto menyebutkan total paket yang disediakan meningkat 2 kali lipat dari tahun lalu yang hanya 500 paket. Ia memastikan, jumlahnya akan terus bertambah setiap tahunnya seiring membesarnya pendapatan yang dihimpun dari penggunaan produk.

Adapun paket sembako murah berisi beras 5 Kg, 2 liter minyak goreng, gula pasir 2 Kg, teh dan mi instant sebanyak 10 Bungkus. Kupon dibagikan kepada masyarakat yang tidak mampu yang direkomendasikan RT setempat.

Dikesempatan yang sama Rosmarini warga yang menerima kupon tersebut mengungkapkan dengan sembako murah ini sangat terbantu, mengingat harga semakin melonjak tinggi. (fey-Gk)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.