Home » Gerbang Business » Telkomsel Hadirkan BlackBerry Classic
BlackBerry Classic dari Telkomsel. (foto: fey-Gk)

Telkomsel Hadirkan BlackBerry Classic

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Kabar gembira bagi Anda pengguna setia smartphone BlackBerry, Telkomsel hadirkan BlackBerry Classic yang diluncurkan pada 25 Maret 2015 lalu. “Telkomsel dan BlackBerry bekerjasama secara eksklusif yang ditandai dengan roadshow di 7 kota Indonesia, salah satunya Kota Balikpapan,” Ungkap General Manager Sales Regional Kalimantan – Thomas Anda Siaga, Jumat (3/4/2015).

Thomas menerangkan kehadiran BlackBerry ini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam penyediaan handphone pintar. “Roadshow di Balikpapan berlangsung 3 hari mulai hari ini di Ewalk Balikpapan,” ujarnya.

BlackBerry Classic ini memiliki kemiripan bentuk dengan BlackBerry bold 9900, namun produk terbaru ini memiliki fitur tambahan diantaranya BlackBerry browser yang memudahkan pelanggan untuk membuka browser Tab. Kelebihan lainnya memiliki layar TouchPad screen 3,5 inci, resolusi HD 294dpi.

Selain itu, Telkomsel juga memberikan penawaran dan cashback dengan Telkomsel poin katanya yang akan menarik minat konsumen. “Selama periode lounching dan roadshow, pelanggan prabayar Telkomsel berhak mendapatkan promo paket BB Classic. Sementara pelanggan kartu Halo akan mendapatkan paket Halofit,” pukaunya.

Thomas menambahkan khusus selama masa preorder dan roadshow event, tersedia potongan harga hingga Rp 1 juta dengan menukarkan Telkomsel point.(fey-Gk)

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *