Home » TELKOMvision & YesTV Bidik Pelanggan Telkom Grup

TELKOMvision & YesTV Bidik Pelanggan Telkom Grup

Penetrasi pasar televisi berlangganan di Indonesia yang baru 2 persen atau terendah di Asia Pasifik membuat TELKOMVision dan YesTV gencar menggarap pelanggan baru terutama pelanggan Telkom Grup (Telkom & Telkomsel) baik di Pulau Jawa maupun di Luar P. Jawa seperti di Kalimantan.

“Pelanggan grup (Telkom) saja ada 100 juta. Ini market yang besar. Selain itu kami punya senjata tripel bundling yang memadukan telepon, speedy dan YesTV, tentu akan membuat pelanggan gak kemana-mana,” ujar Direktur Utama TELKOMVision – YesTV Elvizar KH Sabtu (29/5) siang.

Elvizar mengatakan hal itu saat peresmian kantor regional PT Indonusa Telemedial TELKOMVision-YesTV Kalimantan yang menempati ruang pada lantai  I dan II Gedung TELKOM Jl. MT Haryono No. 169 Balikpapan. Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang diberikan ke beberapa mitra dealer dan pejabat Telkom & Telkomsel di Balikpapan.

Kehadiran kantor regional Kalimantan sebagai salah satu bentuk layanan di seluruh Kalimantan dan merupakan tahapan pembukaan kantor regional lainnya di 10 kota besar di Indonesia, yaitu Jakarta, Jawa Barat, Bali, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Semarang, Palembang, Makasar dan Balikpapan .

Sementara itu, KepalaKantor Regional Kalimantan Gunawan Edi Wibowo mengatakan produk TELKOMVision-YesTV hadir lebih dekat dan mudah diterima oleh keluarga Indonesia. Sebab konten berbahasa asing sudah diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia yang benar. Sementara mengenai harga relative terjangkau masyarakat dan disesuaikan dengan kemampuan karena terdapat pilihan paket.

“Kami targetkan untuk Balikpapan dalam tahun ini 5 ribu pelanggan. Apalagi didukung oleh mitra-mitra kami sehingga target dapat segera tercapai,” ujar Edi. “Untuk konten daerah local, saat ini memang baru Bali-TV, namun nantinya akan ada khusus konten local yang berasal dari seluruh daerah Indonesia, termasuk dari Balikpapan,” tambahnya.***

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *