Home » Parlementaria » DPRD Balikpapan » THM dan Panti Pijat tak Berijin

THM dan Panti Pijat tak Berijin

Faisal Tola

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kota Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah tempat hiburan malam (THM) dan panti pijat yang beroperasi di Balikpapan.

Dalam sidak, wakil rakyat itu masih menemukan sejumlah thm dan panti pijat yang belum dilengkapi surat dan dokumen perijinan. Sidak dilakukan untuk melihat ketertiban, kelengkapan administrasi dan perijinan yang dimiliki pengusaha THM dan panti pijat.

Sidak dipimpin langsung Ketua Komisi I Balikpapan, Faisal Tola bersama beberapa petugas dari Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP). Sementara, dalam sidak, DPRD Balikpapan menemukan beberapa THM dan panti pijat yang belum memiliki ijin serta ada yang hanya memiliki surat ijin kadaluarsa atau habis masa berlaku perijinan.

Dalam sidak, DPRD tidak langsung merekomendasikan agar segera diambil tindakan, melainkan memberikan sosialisasi dan mengingatkan pengelola THM dan panti pijat agar mengikuti regulasi yang ada.

“DPRD juga melakukan inspeksi kesejumlah kawasan yang disinyalir terdapat banyak geladanangan pengemis dan anak jalanan,” ujar Ketua Komisi I DPRD Balikpapan, Faisal Tola. (hm)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *