Home » Gerbang Business » Thomas Anda Sinaga Dapat Marketeers Festival Kategori Telecom Service

Thomas Anda Sinaga Dapat Marketeers Festival Kategori Telecom Service

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Dinilai berhasil membawa percepatan dan kemajuan bisnis, membuat General Manager Sales and Customer Service Telkomsel Regional Kalimantan Thomas Anda Sinaga memperoleh Marketeers Festival 2015 kategori telecom service di ajang Astra Honda Indonesia Marketeers Festival.

Thomas mengatakan punya treatment berbeda dalam meningkatkan pendapatan. “Yang utama memang layanan meski pun Telkomsel sekarang operator nomor satu kalau tidak dibarengi dengan layanan akan ditinggal, jadi enggak bisa sombong,” serunya dijumpai di ruangan kerjanya, Sabtu (25/4/2015).

Menurut Thomas, layanan yang dilakukan dengan merespon dan mengeksekusi cepat setiap keluhan yang masuk. Baik dari pelanggan maupun dari outlet yang jadi perpanjangan tangan bisnis Telkomsel.

Di saat yang sama, ia terus menggalakkan kedekatan dengan outlet. Tak heran bila pertumbuhan outlet terus terjaga. Hingga kini total ada 23 ribu outlet tersebar di seluruh Kalimantan.

thomas2Adapun keluhan yang banyak diterimanya yakni melemahnya jaringan. “Kalau ada keluhan seperti itu kami langsung menurunkan tim jaringan untuk memperbaiki di area keluhan,” jelasnya bersemangat. Perihal keluhan timbul karena sekarang eranya broadband yang serba menuntut kecepatan. Sedikit saja terjadi pelemahan jaringan yang membuat koneksi melambat, pelanggan langsung melayangkan keluhan.

Untuk itu, Pihaknya optimis 60 pertumbuhan revenue bakal dibukukan tahun 2015. Utamanya untuk layanan data. Khusus tahun 2014 pertumbuhan revenue layanan data sebesar 31 persen dari sebelumnya hanya 15 persen. Pengembangan jaringan 3G yang terus dikebut turut mempercepat pertumbuhan pendapatannya.

Sementara itu, Untuk kedua kalinya pucuk pimpinan meraih penghargaan serupa. Sebelumnya, disabet Herry Setiawan. Kala itu juga menjabat sebagai GM Sales and CS. (fey-Gk)

Check Also

PENJUAL IKAN BAKU TIKAM

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Dua penjual ikan di Pasar Pandansari Balikpapan, Kalimantan Timur (Kaltim), Baharuddin dan Mustamin, ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *