Home » GerbangNews » Tiga Pasangan Calon Resmi Peroleh Nomor Urut Pilkada

Tiga Pasangan Calon Resmi Peroleh Nomor Urut Pilkada

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com—Tiga Pasangan calon Walikota-Wakil Walikota Balikpapan hari ini (26/8) resmi mendapatkan nomor urut peserta pemilihan Kepala daerah (Pilkada) Balikpapan. Jalannya pelaksanaan pengundian nomor urut pasangan calon yang dilaksanakan KPU Balikpapan di hotel Balikpapan berjalan dengan lancar dan aman. Pasangan calon datang dengan sejumlah pendukungnya dan memenuhi area kegiatan.

Pasangan Rizal Effendi-Rahmat Mas’ud mendapatkan nomor urut 1, pasangan Burhanuddin Solong-Abdul Hakim Rauf mendapatkan urut 2 dan pasangan Heru Bambang-Sirajuddin Mahmud mendapatkan nomor urut 3.

Masing-masing pasangan diberikan kesempatan memberikan sambutan didepan para undangan dan para pendukungnya. Rizal Effendi berjanji menciptakan kampanye yang ramah dan penuh rahmat. Sedangkan Abdul Hakim Rauf juga meminta Pilkada harus berjalan dengan kondusif karena siapapun pemenang itu nanti akan menjadi pemimpin di Balikpapan. Sementara Heru Bambang menuturkan suasana Pilkada harus dilaksanakan dengan sama karena kita semua bersaudara.(fey-Gk)

Check Also

Banjir Samarinda Ada Solusinya

#KaloRusmadiGubernurnya Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Rusmadi Wongso, mantan Kepala Bappeda, Sekdaprov Kaltim menjelang fajar menyingsing pemerintahannya di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.