Home » GerbangNews » Tim Desk Pilkada Paser Gelar Rakor

Tim Desk Pilkada Paser Gelar Rakor

Tana Grogot (Gerbang kaltim)-Kantor Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kabupaten Paser menggelar rapat koordinasi tim desk pilkada dalam rangka menghadapi pemilihan gubernur dan wakil gubernur Kaltim, di ruang Sadurengas Kantor Bupati Paser, Senin (2/4).

Rapat koordinasi ini dibuka Asisten III Setda Kab Paser, Arif Rahman.

Para peserta rapat koordinasi, adalah anggota tim desk kabupaten Paser, seperti kepala SKPD, camat se- Kabupaten Paser, Kapolsek dan Danramil.

Dalam rapat koordinasi ini, dihadirkan nara sumber diantara dari KPU Paser, Polres Paser dan Kodim 0904/TNG.

Kasi Politik Dalam Negeri Kesbangpol, Hartono mengatakan rakor ini bertujuan untuk menciptakan koordinasi antara anggota tim desk agar pelaksanaan pilgub di Kabupaten Paser berjalan lancar.

Selain itu, kata Hartono, rakor ini bertujuan untuk melakukan deteksi dini terhadap perkembangan atau situasi menjelang dan selama tahapan pemilihan gubernur.

“Dalam rakor ini, para peserta akan menyampaikan hasil pemantauan terkini, seperti  kendala yang dihadapi di lapangan,” katanya. (erwe)

 

 

 

 

 

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *