Home » GerbangNews » TIM GABUBNGAN RAZIA THM

TIM GABUBNGAN RAZIA THM

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Tim gabungan terdiri dari Ditresnarkoba Polda Kalimantan Timur (Kaltim), TNI dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK) menggelar razia di beberapa tempat hiburan malam (thm). Dalam razia itu, para pengunjung dilakukan tes urine secara acak, namun tidak ditemukan yang positif narkoba.

Gabungan Ditresnarkoba Polda Kaltim bersama TNI dan Badan Narkotika Nasional Kota (BNNK), razia menggelar dibeberapa tempat hiburan malam di “kota beriman”, minggu malam dengan titik kumpul di  ditsabhara Polda Kaltim.

Ditresnarkoba polda kaltim kombes pol akhmad shaury mengatakan, razia yang digelar untuk meminimalisir peredaran narkoba di kota balikpapan, sehingga  balikpapan pada khusunya bisa terbebas  dari bahaya  narkoba.

Kombes Pol Akhmad Shaury menambahkan, selain pihak kepolisian dan BNNK atau aparat TNI, masyarakat juga memiliki andil untuk pembertasan narkoba, sehingga bisa bersama sama memberantas dan menutup kran  peredaran gelap narkoba. (hm)

Check Also

Warga Liang Ulu Dukung Rusmadi-Safaruddin

Kota Bangun, GERBANGKALTIM.COM,- Sebagian warga Desa Liang Ulu Kecamatan Kota Bangun, Kabupaten Kutai Kartanegara (Kukar), …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *