Home » Gerbang Business » Tingkatkan Konsumsi BBM Industri, Pertamina Kerjasama PT Agro Harapan Lestari
Foto: www.qerja.com.

Tingkatkan Konsumsi BBM Industri, Pertamina Kerjasama PT Agro Harapan Lestari

BALIKPAPAN, GERBANGKALTIM.com — PT Pertamina (Persero) berhasil jalin kontrak kerjasama selama dua tahun senilai hampir Rp. 167 Miliar dengan Good Hope Indonesia.

Dalam kerjasamanya Pertamina berkewajiban mensuplai BBM Industri untuk kegiatan Operasional PT Agro Harapan Lestari (Good Hoper Group) yang berlokasi di Kalimantan dan Papua.

“Kerjasamanya dalam bentuk kontrak suplai BBM sebanyak 24.000 KL atau senilai hampir 167 Miliar Rupiah selama dua tahun ke depan” kata Arief Priyanto Manager Industrial Fuel Marketing wilayah Kalimantan, baru-baru ini.

Penandatanganan kontrak kerjasama ini dilakukan belum lama ini. Pertamina dalam kerjasamanya memberikan One Business Solution Partner bagi costumernya, dimana costumer di untungkan tidak hanya pelayanan dan harga murah, namun juga reward berupa produk-produk Pertamina lainnya yang menguntungkan dan dapat memberikan nilai tambah bagi costumer.

“Costumer kita dapat secara langsung mendapatkan manfaat dari produk-produk Pertamina lainnya, seperti reward yang kami berikan dalam bentuk voucher BBK (Bahan Bakar Khusus) Pertamax senilai 75 Juta rupiah” Ujar Arief.

“Voucher Pertamax tersebut dapat di manfaatkan untuk operasional PT Agro Harapan Lestari (Good Hope Group), terlebih lagi voucher ini dapat di gunakan di SPBU COCO milik Pertamina se Indonesia, sehingga bisa lebih efisien” sambungnya.

Arief mengatakan bahwa Pertamina siap mendukung semua kebutuhan costumernya sebagai One Business Solution Partner kepada costumer Industri. Tidak hanya BBM namun juga semua produk yang di Produksi Pertamina. Sedangkan program reward yang diberikan merupakan wujud perhatian khusus Pertamina kepada costumer setia BBM Industri Pertamina. “Dukungan Pertamina kepada para Costumer ini diharapkan menjadi solusi bagi para konsumen dalam menjalankan bisnis secara efektif dan efisien guna mempertahankan keberlanjutan bisnis di tengah situasi perekonomian saat ini” tambah Arief.

Dalam kesempatan yang sama, Chief Operation Officer Good Hope Indonesia, Sanjaya Upasena mengapresiasi langkah positif yang di ambil Pertamina sebagai One Business Solution Partner yang memberikan tidak hanya keuntungan kedua belah pihak.

“Namun nilai tambah berupa reward, dan jaminan ketersediaan stock. Sehingga menurutnya, Pertamina layak menjadi mitra jangka panjang,” kata Sanjaya.(fey/rif-Gk)

Check Also

Kodim Grogot Inisiasi Pembentukan Posko Terpadu Karhutla 

Kodim 0904 Tanah Grogot menginisiasi pembentukan posko terpadu penanggulangan kebakaran hutan dan lahan (karhutla) dengan ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *