Home » Parlementaria » DPRD Balikpapan » Tinjau Bayan untuk Croscek Kontribusi Bagi Balikpapan
Komisi III DPRD Balikpapan ketika berdialog.(foto:*/fey-gk)

Tinjau Bayan untuk Croscek Kontribusi Bagi Balikpapan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.com,—Kunjungan Komisi III DPRD Kota ke terminal Coal Balikpapan di Kelurahan  Kariangau Kecamatan Balikpapan Barat sebagai bagian dari pengawasan  setelah berkiprah selama 6 bulan fungsi DPRD Balikpapan. Kunjungan ini  juga untuk melihat langsung kegiatan industri di kawasan KIK yang tertata rapi.

“Dengan balikpapan coal terminal takjub lihat terbesar di indonesia.Ini jadi bahan pikiran dprd kira- sumbangsih sudah seperti apa untuk Balikapan,” ujar Andi Arif Agung selaku ketua rombongan saat diterima di ruang rapat Bayan Grup Coal terminal Balikpapan. Selasa siang (3/3/2015).

Rombongan diterima Muhammad Jumri HRD kordinator PT Dermaga Perkasapratama, Kamal Rasyid Bagian CSR dan Lim Chun Wooi side managemen

Menurut Andi Pemkot sudah tata dan bangun di KIK. ” Ini jadi model penataan kawasan industri khususnya inudstri yang muara bisa tingkatkan PAD,” ucapnya.

Komisi III didampingi Kepala BLH dan akan mengkroscek dampak yang mungkin dari investasi seperti pengupasan lahan di sebelah pelabuhan Balikpapan.

” Investasi pasti ada dampak lingkungan.Perizinan sudah seperti  apa? Itulah yang mau kita evaluasi dan cek-ricek ketika banyak invstasi terutama yang tidak termonitor,” katanya.

Rencana Komisi III akan melakukan melanjutkan kunjungan ke Petrosea.(*/fey-gk)

Check Also

Polda Kaltim Ungkap 38 Kasus Korupsi

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Sepanjang tahun 2017 lalu, Polda Kalimantan Timur (Kaltim), berhasil mengungkap 38 kasus korupsi. Kasus ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *