Home » Gerbang Polri » TNI-Polri Tingkatkan Patroli Gabungan
Masjid Madinatul Iman, Balikpapan Islamic Center (BIC).

TNI-Polri Tingkatkan Patroli Gabungan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- TNI dan Polri meningkatkan patroli gabungan di sejumlah rumah – rumah ibadah dimana umat sedang melaksanakan kegiatan ibadah mulai dari masjid, musholla, gereja, pura, wihara danklenteng. Peningkatkan ini menyusul aksi teror yang terjadi di Mako Brimob, Surabaya dan Riau.

Tidak terkecuali fasilitas umum seperti bandara, pelabuhan hingga terminal dan mall, termasuk kantor dan fasilitas milik pemerintah. Patroli gabungan juga melibatkan POM TNI AD, AL dan AU yang dilakukan selama 24 jam secara bergantian dan secara terus menerus.

Danpomdam VI Mulawarman, Kolonel Cpm Abidin Side mengatakan, kondisi saat ini maka patroli gabungan TNI dan Polri ditingkatkan dengan sasaran utama rumah-rumah ibadah dimana umat kerap melaksanakan ibadah. “Jumlah anggota TNI yang dilibatkan dalam patroli gabungan ini, tidak bisa disebutkan jumlahnya, tapi semua anggota prajurit TNI diminta untuk waspada. (hm)

Check Also

Pedagang Dapat Modal Tanpa Agunan

#KaloRusmadiGubernurnya Samarinda, GERBANGKALTIM.COM,- Tak perlu menggadai Buku Pemilik Kendaraan Bermotor atawa BPKB. Demikian tagline salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.