Home » GerbangNews » Truk Kontainer Terguling Timpa 4 Kendaraan

Truk Kontainer Terguling Timpa 4 Kendaraan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Truk kontainer bermuatan minyak, terguling di Jalan Graha Indah Balikpapan Utara, Kalimantan Timur (Kaltim), belum lama ini. Kendaraan besar ini menimpa 4 kendaraan roda empat yang saat itu berada di samping kanan truk. Akibat kecelakaan itu, Sang sopir truk mengalami patah tulang rusuk. Sedang salah seorang korban yakni pengemudi mobil Kijang Inova mengalami patah tulang paha.

 

Truk kontainer dengan Nomor Polisi BH 8453 AJ datang dari arah kota hendak menuju kawasan Kariangau, terguling di jalan menurun arah Perumahan Graha Indah (PGI). Akibatnya, empat mobil yang arah berlawan menjadi korban tergulingnya truk kontainer.

 

Berdasarkan hasil olah TKP,  dugaan sementara kecelakaan terjadi lantaran truk kontainer hilang kendali saat meluncur di tingkungan yang kondisinya menurun. Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. “Kecelakaan ini terjadi akibat sopir kehilangan kendali saat berada di jalan yang menurun,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Balikpapan, Iptu BJ Susilo.

 Akibat dari laka lantas ini jalan menjadi macet. Untuk mengurai arus lalaulintas, dinas perhubungan menggeser truk kontainer kepinggir jalan dengan mneggunkana kran mobil. Akhirnya, arus laluintas yang tadinya padat bisa normal kembali. (hm)

Check Also

Kodam VI/Mlw Tambah 12 Pos di Perbatasan

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Kodam VI/Mulawarman akan menambah 12 pos dari 40 perbatasan yang sudah ada di …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.