Home » GerbangNews » Warga Paser Tewas Gantung Diri di Kalsel

Warga Paser Tewas Gantung Diri di Kalsel

Tana Paser (gerbangkalt.com) Seorang laki-laki ditemukan dalam keadaan gantung diri di kawasan Komplek Beringin III RT 26 Kelurahan Karang Mekar Kecamatan Banjarmasin Timur, Rabu (26/7/2017) dini hari.

Identitas lelaki yang mengakhiri hidup dengan cara gantung diri tersebut yakni MR (23) warga Tanah Grogot Kabupaten Paser Provinsi Kaltim.

Lelaki yang diketahui adalah seorang mahasiswa itu ditemukan sudah dalam keadaan tak bernyawa di rumah kontrakan yang dihuni nya.

Sontak, kejadian ini langsung membuat geger warga setempat. Relawan emergency dan aparat kepolisian pun diketahui langsung mendatangi TKP.

“Ya, begitu dapat laporan adanya orang gantung diri, kami langsung cek ke TKP. Ternyata benar adanya, kami pun sudah lakukan olah TKP dan mintai keterangan sejumlah saksi,” kata Kapolsekta Banjarmasin Timur Kompol Dese Yulianti, dikutip dari Banjarmasin Post.

Diketahui, jenazah korban kini sudah dievakuasi ke kamar jenazah RSUD Ulin Banjarmasin.

Pihak keluarga sudah mendampingi dan keluarga dari Tanah Grogot, informasi juga langsung menuju Banjarmasin begitu dapat kabar duka tersebut. (Fadly)

Check Also

Ketum Persiba Siap Mundur

Balikpapan, GERBANGKALTIM.COM,- Ketua Umum (Ketum) Persiba Balikpapan, Syahril HM Taher, siap mundur atas hasil buruk …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.