Home » Gerbang Polri » Waw, Janda Pun Jadi Perhatian Polisi

Waw, Janda Pun Jadi Perhatian Polisi

Tanah Grogot (GERBANGKALTIM.Com) Besar sekali perhatian bapak polisi yang satu ini. Bukan hanya fakir miskin saja yang ia bantu, janda tidak mampu pun membuat polisi itu tergerak hatinya.

Tapi, janda yang satu ini memang janda yang sangat membutuhkan pertolongan. Bukan seorang janda cantik yang baru bercerai atau ditinggal meninggal sang suami. Melainkan janda ini adalah janda tua renta yang memang membutuhkan pertolongan.

“Polisi yang membantu fakir miskin dan janda itu adalah anggota Bhabinkamtibmas Polsek Long Ikis saat menyambangi Desa Teluk Waru dan Desa Tajer Mulya pada Rabu (9/11) kemarin,” kata Kapolres Paser AKBP Hendra Kurniawan dihubungi di Tanah Grogot, Kamis (10/11).

Selain memberikan bantuan kepada janda lansia itu, anggota bhabinkamtibmas Polsek Long Ikis itu juga member bantuan kepada warga tidak mampu.

“Karena warga ini membutuhkan sekali pertolongan. Dia bekerja sebagai buruh panen sawit yang tinggal bersama 7 anaknya di pondok,” kata Hendra.

Dengan niat ikhlas dan tulus, polisi memberikan bantuan kepada dua orang yang membutuhkan itu yakni berupa sembako yang diharapkan dapat memenuhi kebutuhan dua warga yang membutuhkan itu.

“Saya harap bantuan itu dapat bermanfaat, meski tidak banyak,” ujar Hendra.(Jya)

Check Also

Panwaslu Paser: 25 September Batas Akhir Pendaftaran Panwascam

Tana Paser (gerbangkaltim.com) Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kabupaten Paser telah membuka pendaftaran anggota Panitia Pengawas ...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *