TANA PASER, Gerbangkaltim.com,- Kepala Dinas PU Paser Bachtiar Effendi mengatakan pada tahun ini pihaknya akan melakukan pembangunan jalan di beberapa jalan yang rusak.

PU juga akan membangun pipa untuk air bersih seperti di Desa Sungai Tuan Kecamatan Tanah Grogot, Desa Kerang Kecamatan Batu Engau dan Kecamatan Muara Samu.


“Ada pembangunan jalan dari Kerang melalui Tampakan menuju Tanjung Aru melalui dana bankeu Provinsi Kaltim sebesar Rp.10 Miliar,” kata Bahtiar usai rapat dengan Sekda Paser Katsul Wijaya di kantornya, Selasa (15/1). 

Dana Bankeu tersebut kata Bachtiar untuk membangun jalan Kerang-Tampakan-Tanjung Aru dengan metode rigid di beberapa titik kerusakan. Selebihnya diperuntukkan perbaikan dan peningkatan jalan.

Related Post

Sekda Paser Katsul Wijaya berharap Dinas PU dapat melaksanakan pembangunan jalan sesuai yang sudah direncanakan pada tahun ini.

“Harapannya PU dapat laksanakan pembangunan jalan seperti yang sudah direncanakan baik itu kegiatan yang bersumber dari APBD maupun bantuan keuangan (bankeu). /Jya