TANA PASER, Gerbangkaltim.com,- Aisyah Ayudiah Niara, bayi penderita kelainan pada bibir dan batu empedu  segera menjalani perawatan dikarenakan kondisi hatinya yang sudah mulai mengalami kerusakan.

Aisyah yang baru  berusia 1 bulan 7 hari ini adalah anak dari pasangan Ismail dan Noviana, warga Gang Bersama Desa Tanah Periuk, Kecamatan Tanah Grogot.

Sang ayah bekerja di sebuah perusahaan swasta, sementara ibu bayi ini adalah Pegawai Tidak Tetap (PTT) pada Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian Kabupaten Paser.

Sebelumnya orangtua Aisyah sudah  berkonsultasi dengan dokter anak di Rumah sakit Pertamina di balikpapan, dan melakukan pengobatan lanjutan di Rumah sakit Sarjito Yogyakarta.

Related Post

Ketua Yayasan Paser Peduli Sesama, Dody Ismanu, mencoba melakukan penggalangan dana untuk Aisyah.

“Dikarenakan pengobatannya tidak di tanggung oleh BPJS dan biaya pengobatan terbilang mahal, kamimelakukan penggalangan dana untuk meringankan dan membantu biaya pengobatan dari Aisyah,” kata Ketua Yayasan Dody Ismanu.

Pengalangan dana yang dilakukan sampai 23 Januari terkumpul sebanyak Rp.5 juta. “Insyaallah kami akan serahkan bantuan gelombang ke dua, langsung kami serahkan ke orang tua Aisyah,” kata Dody.(Ral/Jya)‌