GerbangKALTIM - GerbangNEWS - Paser - January 29, 2019

Camat Komam Tinjau Proyek Di Desa Sekuan Makmur

TANAH PASER, Gerbang Kaltim.com– Camat Muara komam Abdul Rasyid meninjau sejumlah proyek fisik di Desa Sekuan Makmur, Selasa (29/1). Dalam kegiatan ini, Camat didampingi Kasi PMD Gusti Meransyah dan pendamping desa,

Ada empat proyek yang ditinjau diantaranya tiga proyek semenisasi  yang melintasi area perkebunan warga dan proyek pembangunan lapangan futsal.

Keempat proyek yang ditinjau camat itu sudah merupakan proyek anggaran tahun 2018 dan sudah selesai pengerjaannya.

Di sela -sela meninjau proyek, Camat Muara Komam itu berkesempatan mengunjungi Pasar Desa Sekuan Makmur sembari berdialog dengan para pedagang.

para pedangan memanfaatkan kunjungan camat untuk menyampaikan  aspirasi nya. penyediaan akses jalan, salah keinginan para pedagang yang disampaikan kepada Camat.

“Mereka mengharapkan akses jalan menuju desa sekuan bisa bagus seperti desa –  desa lain yang sudah bagus jalan nya,agar perekonomian warga bisa meningkat,” kata Abdul Rasyid.

Untuk memenuhi harapan warga, Camat Muara Komam berharap kepala desa bisa mengusulkan perbaikan jalan di musrenbang nanti.

Selain itu Abdul Rasyid  mengharapkan agar kepala Desa Sekuan Makmur bisa membuat Perdes yang mengatur pasar sekaligus pembentukan BUMDES sehingga nantinya akan  menjadi pendapatan bagi desa. (Why)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Check Also

Tarif Pelayanan Naik, Tingkatkan Kinerja Pelayanan RSUD Panglima Sebaya Tanah Grogot

Oleh : Randa Ekamanti.          Dalam kehidupan kita tentu tidak lepas dari masalah keseha…