Wakil Bupati Paser Meninggal Dunia

Tanah Paser (Gerbangkaltim.com)-Wakil Bupati Paser HM.Mardikansyah, Rabu (30/1) sekitar pukul 09.OO wita meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Kanujoso, Balikpapan. Almarhum meninggal dalam usia 68 tahun.

Almarhum sempat dirawat beberapa jam sebelum menghembuskan nafas terakhirnya. Taufik Rahman, salah satu anak almarhum menuturkan, almarhum masuk ke rumah sakit beberapa saat setelah tiba di Balikpapan usai menjalani ibadah umroh.

“Bapak tiba malam hari, kondisi saat itu bapak sehat, karena gula naik bapak cek kesehatan di RS Kanujoso, karena saat itu RS.Siloam Penuh,” katanya.

Jenazah Wakil Bupati Paser Tiba di Rumah Duka Kota Tanah Grogot sekitar pukul 15.30 wita. Di Rumah duka dipenuhi warga yang melayat. Sebagaian besar para pegawai pemerintah daerah dan warga sekitarnya.

Tampak Bupati Paser Yusriansyah Syarkawi, Kapolres Paser AKBP Roy Setya, Dandim 0904/TNG Letkol Ardian Patria Chandra, Kajari Paser M.Syarif melayat di rumah duka.

Almarhum H. Mardikansyah, sebelum menjabat Wakil Bupati Paser adalah anggota DPRD Paser asal Partai Golkar dan dua periode menjabat Ketua DPRD Paser.

Jabatan wakil bupati Paser dijabat almarhum pada masa Bupati Paser Ridwan Suwidi (2010-2015) dan pada masa Bupati Paser saat ini Yusriansyah Syarkawi untuk periode jabatan 2016-2021 (erwe ).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *